RSS

Lebarannya Arsya Nih

Ok Arsya Papa mau posting singkat nih tentang perayaan Idul Fitri kemarin.

Alhamdulillah kita kembali diberi kesempatan untuk merasakan Ramadhan tahun ini. Rasanya seperti mengikuti proses suatu audisi dan kita termasuk salah satu yang beruntung mendapat kesempatan untuk mengikuti pesta utamanya. Idul Fitri kali ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Selalu ditunggu, selalu syahdu, selalu memberikan perasaan ingin menangis. Allah sayang sekali sama kita nak, betapapun kita kurang ajar sama Dia dan sudah sering melanggar banyak aturan-Nya.

Alhamdulilah juga kita masih diberi kesempatan untuk merayakan hari kemenangan ini dengan anggota keluarga lengkap; orang tua dari papa dan mama (Uti dan Akung kamu nak baik dari Petukangan maupun Pondok Cabe) yang alhamdulillah masih sehat walaupun sudah menua, Kakak dan adik dari papa dan mama atau OM, Bude, Pakde dan Mas Inggil kamu nak (walaupun akhirnya ga shalat ied bareng) dan tidak lupa papa dan mama yang tetap di berikan kesehatan, ketampanan dan kecantikan :).

Hanya satu bagian kecil yang berbeda di Idul Fitri kali ini, yaitu hadirnya kamu Arsya ku sayang. Ya idul Fitri kali ini kamu melengkapi kebahagiaan bagi mama dan papa, klo lebaran sebelumnya papa dan mama sibuk beli baju lebaran masing-masing, kali ini papa dan mama yang sibuk bareng nyariin baju lebaran cuma buat kamu (walaupun banyak yang beliin buat kamu nak). Klo sebelumnya silaturahmi ke sesama cuma sama mama, kali ini papa udah gendong kamu kesana kemari untuk bermaaf-maafan ke sesama. Walaupun cape, tapi itu Amazing buat papa apalagi klo papa liat kamu senyum semringah ke banyak orang.

Jadi, walaupun udah amat sangat terlambat, tp ga ada istilah terlambatlah lah untuk meminta maaf, mumpung suasana belum jauh dr lebaran, masih bulan syawal juga.

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Terutama bila ada tulisan dalam blog ini yang secara tidak sengaja menyinggung kalian, sungguh saya (papanya Arsya sbg penulis blog ini) hanyalah manusia biasa yang tersesat dan tak bisa bangkit lagi, juga tenggelam dalam lautan luka dalam, selain itu saya juga tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. Karena tanpamu, aku hanyalah butiran debu.. Looohhhh jd ga nyambung gini.

Sekali lg atas nama Pribadi dan Keluarga saya ucapkan Minal Aidin Walfaidzin.


Baju lebarannya Arsya Nih

Biar sedikit kegedeean yg penting gaya
Belanja-belanja menjeleng lebaran

BT bener nih kayanya kecapean udah muter2

Liburan lebaran diisi nonton bioskop

sama mama eksis

0 komentar: