RSS

Cek kandungan

Klo kemarin papa masih was-was dengan kondisi kandungan mama, akhirnya Senin 25 Juli 2011 mama kembali melakukan kontrol kembali ke dokter kandungan untuk memastikan kondisi kamu di Rumah Sakit Siloam Karawaci. Oh ya kali ini papa tidak bisa menemani kamu nak, karena papa harus mengurus pembayaran gaji untuk staf dikantor.

Pagi hari setelah papa berangkat ke kantor, mama pergi kerumah sakit. Setelah segala macam administrasi rampung bertemulah mama dengan dokter kandungan. Dokter pun melakukan pemeriksaan dengan menggunakan USG. Dokter bilang kondisi kamu baik, dan letak kamu sudah normal. Dokter juga berpesan agar mama banyak mengkonsumsi kalsium dan untuk sementara tidak menkonsumsi vitamin terlebih dahulu.



Alhamdulilah, lega sudah sekarang perasaan papa mendengar berita itu dari mama. Oh ya ini usia kamu saat ini baru 6 minggu masih belum terlalu kelihatan.


Dan sekarang mama juga sudah diberikan buku jadwal berkunjung ke dokter. Insya Allah ya Nak kunjungan berikutnya ke dokter kandungan akan papa temani.

Duh ga sabar rasanya menantikan kunjungan ke dokter kandungan untuk memastikan kondisi kamu.

Ok nak sampai disini dl ceritanya, nanti papa update lg ceritanya.
Selamat berjuang nak, tumbuh dan berkembang baiklah di rahim mamamu.

0 komentar: