RSS

Daddy work

Nak, saat menikah dengan mamamu papa bekerja di PT Point Break Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang retail dan surfing industry. Papa disitu posisi sebagai HR Supervisor dengan karyawan sekitar 450 orang.



Dulu papa memang kutu loncat, artinya sering berpindah dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya. Pokoknya paling lama bekerja satu tahun, setelah itu loncat lagi ketempat yang lain. Tapi setelah menikah aktivitas itu mulai jarang dilakukan. Mulai stay dengan satu perusahaan, syukur2 papa bisa mendirikan bisnis sendiri.. aminn.







Jobdesk papa waktu itu pokoknya ngurus all HR activity, mulai dari recruitment, compensation & benefit, absensi, kontrak kerja, industrial relation dan banyak lagi lainnya.

Tp papa seneng kok kerja disitu, selain mayoritas orang muda semua, temen-temen papa juga asyik2






Oh ya disini juga pakaian kerjanya ga resmi, bebas pokoknya yang penting sopan dan menggunakan brand dari merk yang di jual oleh point break.





Di kantor ini juga sering ngadain acara kumpul-kumpul bareng. Pokoknya ga jauh beda kaya kumpul-kumpul jaman kuliah atau jama SMA dulu.





Tp sedihnya juga kadang-kadang papaharus mecat2in karyawan yang bermasalah. Tega ga tega harus papa usir deh tuh karyawan yang bermasalah. Tp disitulah mungkin seninya bekerja di bagian HRD







Ok nak segitu aja ceritanya. Apapun nanti posisi kamu di kantor ataupun klo memang kamu mau berbisnis, usahakan profesional dan berintegritas.

Goodluck child...









0 komentar: