RSS

Rumahku SUrgaku

Sebelum menikah papa dan mama sudah sepakat, pokoknya setelah kita menikah harus mandiri, ga numpang di rumah orang tua mama atau orang tua papa. Karena prinsipnya "Sodara itu deket bau tai, jauh bau wangi".

Dan sebelum resepsi pernikahan, papa dan mama muter2 daerah karawaci untuk cari rumah tinggal. Tapi Alhamdulilah setelah bolak-balik keliling karawaci ketemu juga rumah yang siap ditinggali.Lumayan luas, apalagi untuk kami berdua sebagai pengantin baru. Ada 4 kamar tidur dan dua kamar mandi. Lokasi rumah ini dekat perumahan Harkit.

Lingkungan rumah sedikit tenang walaupun sudah padat di kiri dan kanannya. Banyak juga jajanan, jadi ga usah bingung lg klo ga dimasakin sama mama.

Banyak suka dukanya nak tinggal disini, bahkan banyak juga kejadian yang lucu, nah ini salah satunya, jadi waktu itu di rumah itu banyak banget tikus yang seliweran, nah apesnya lg papa dan mama berdua tuh takut sama tikus, mungkin lebih tepatnya jijik. Karena semakin hari tikus di rumah semakin meresahkan, maka akhirnya kami sepakat membeli lem tikus. Di pasanglah malam hari lem tikus ditempat dimana tikus sering lalu lalang, nah yang jadi masalah, ketika esok paginya ada tikus yang tertangkap, bingunglah bagaimana ngebuang tikus itu karena papa jijik mama juga jijik. Yang ada tiap pagi mama dan papa stress gara-gara tikus yang terjebak lem :(



Ok saatnya kita keliling2 di rumah pertama yang papa dan mama tinggali setelah menikah





Nah yang ini tampak depan..





Ini ruang tamu, ruang istirahat, ruang kumpul keluarga, plus ruang makan juga. Baru ada tv dan CD player. Jadi klo mo nonton DVD bajakan disinilah tempatnya.



Ini 2 kamar yang ada di depan.





Nah ini kamar tidur utama. Tempat papa dan mama sharing omongin segalanya. Tempat memadu kasih. Nah sayangnya pas papa foto lg berantakan, sama mama belum dipasanginn sprei. Eh satu hal lg nak, mama bakal marah besar klo papa bawa makanan di kamar.



Ini boleh di bilang mading. Jadi klo ada informasi tentang segala hal bisa di tempel disini. Tempatnya ada dikamar utama. Oh ya ini juga tempat menempelkan cita2 dan harapan.






Ini tempat shalat, baca qur'an, dandan. Lemari pakaian juga di kamar ini.





Ini dapur tempat mama biasa masak.






Kamar mandinya nih.



Ini 2 kamar yang letaknya di belakang. Isinya sih cuma kita jadiin gudang.





Ini isi di dalem kamar belakang.


Nah itu tadi nak sekilas tentang rumah yang pertama kali di tempai oleh papa dan mama setelah menikah.

0 komentar: